tips online marketing agen pulsa

agen pulsa
agen pulsa
REPOST-bisnis agen pulsa tanpa modal(kalo ane hehehe) tp pendapatanya lumayan lho hehehe kuncinya..harus rajin promosi..ya lwt fb,twitter,iklan gratis dll,..di jamin berhasil,dlu ane jg pesimis gan waktu pertama x njalanin bisnis ini..pertanyaanya apa mgkin bisa dpt duit? E...tyata bisa,yah..minimal ga beli pulsa lg..wkakakaka...yg perlu di perhatikan jika bisnis pulsa lwt online yaitu
1.JANGAN MARK UP HARGA TINGGI
kenapa?yah sah2 sja sih kalo mau mark up diatas cepek..tp kita harus berpikir ke dpan..kaya ane cm mark up Rp25 perak..hehehe pasti agan2 ada yg tnya..dapat apa duit sgtu di beliin permen ja ga dpt..wkekeke tp inget gan ini 25nya berkali kali lho kalo ngumpul bisa bisa buat beli permen 1 kardus..alasanya ane mark up 25 supaya ke downline kita jatuhnya harganya pulsa ga tggi..jadi downline kita bisa cri downline lg bgtu strusny...gtu..tp ini untk yg lwt online lho ya kalo yg masarin ofline sih mark up 200 jg masih oke2 aja..
2.PAHAMIN DULU CARA TRX DAN SISTEMNYA
kenapa? kalo di pikir secara logika ada ga orang sukses yg ga tau apa yg di kerjakan?orang miara tuyul ja yg katanya cra gampang cri duit harus paham kok kalo cra kerjanya dan resikonya kalo ga paham ntar tuyulnya kbur(KATANYA...) maksdnya jika ada yg tanya kita bs jawb hehehe karna kalo mau berhasil harus punya moto
MALU BERTANYA SESAT DI JALAN BANYAK BERTANYA GOBLOK maksudnya kalo kita cm bertanya terus kapan mikirnya dan otomatis otak membeku g berkembang(KATANYA..)
wkakakaka tp blh lah sesekali tnya cs servernya..lwat format komplen atau lwt ym cs...ya emang kalo bru/awal msk bisnis ini orang ngerasa sulit hapalin frmat trx nya tp dgn berjalanya waktu ntar jg hapal sendiri..
3.LUANGKAN WAKTU MINIMAL 30MENIT UNTUK PROMOSI
yg plg enak ya promosi lwt jejaring sosial atau iklan gratis yg ada buanyak bgt tuh...
TEST DULU TRXNYA
nih jurus pamungkas nih...sebelum promosi tes dlu..kcpatan trxnya..namanya jg test..dposit ja 50rbu duang(pengalaman pribadi) hehe tp ntu dlu.. Sekarang ga lagi soalnya dri 3 server yg ane daftar yaitu ARTALINK,STARPULSA,JAVAPULSA,ane ga dposit lg karna dah dpt bnus lumayan....yah meskipun blum bnyak lumayan lah untk isi pulsa sendiri minimal...kalo di itung2..perbulanya bnusnya bisa buat beli XIAOMI REDMI hehehe itu kalo d kumpulin, berhubung yg 2(artalink dan valastell) bnus bisa d tkerin jd saldo swaktu2 jd g ngumpul dah..tp lumayan dah ga penah beli pulsa lg malah kalo ada tmen bth pulsa bisa di jual wkekeke..dah sgtu ja ya mybro..SALAM SUKSES

0 Response to "tips online marketing agen pulsa "